Jun 11, 2020

Tower of God Episode 11 Subtitle Indonesia


tog 11 preview

Sinopsis:

Tower of God (Kami no Tou) berpusat pada seorang anak lelaki bernama Bam, yang telah menghabiskan sebagian besar hidupnya terperangkap di bawah Menara yang luas dan misterius, dengan hanya teman dekatnya, Rachel, untuk menemaninya. Ketika Rachel memasuki Menara, Bam berhasil membuka pintu ke dalamnya juga, dan menghadapi tantangan di setiap lantai menara ini ketika dia mencoba menemukan teman terdekatnya.


NOTE:
Di webtoon (karena ini anime source nya dari webtoon), nama main chara nya Bam yang artinya malam dalam Bahasa Korea. Tapi di anime ini Bam namanya jadi Yoru, yang artinya juga malam dalam Bahasa Jepang. Silahkan dikondisikan aja sesuai selera :p. Berhubung lebih seru kalau pakai nama asli dari original ceritanya aku pakai nama Bam aja.

Bantu website ini dengan share dan memberitahukannya pada teman-teman kalian. Tiap bantuan akan sangat membantu website ini untuk berkembang. Terima kasih.

Bagi pengguna PC/Laptop, gunakan mpv.net media player jika media player yang kamu punya tidak kompatibel.
PENTING: Bagi pengguna smartphone, gunakan MX player untuk menonton animenya jika subtitle/teks-nya tidak muncul. Download disini untuk menginstall MX player melalui playstore.

Link Download Anime Tower of God Episode 11 Subtitle Indonesia

480p :    Zippy      Racaty      CU
720p :    Zippy      Racaty      CU


Untuk episode lainnya dari anime Tower of God, click disini

Bingung cara downloadnya gimana? Click aja Disini

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejakmu disini.