Jun 20, 2020

Honzuki no Gekokujou Season 2 Episode 12 Subtitle Indonesia (END)

honzu preview 12(end).1
honzu preview 12(end).2
honzu preview 12(end).3

Sinopsis:

 
Season ke-dua dari Honzuki no Gekokujou (Ascendant of the Bookworm). Menceritakan seorang gadis bernama Motosu Urano yang dipindahkan kembali ke dunia lain (isekai) setelah dia meninggal. Motosu, yang dilahirkan kembali sebagai Main, yang sangat menyukai buku mendapatkan dirinya berada pada dunia yang hanya menyediakan buku hanya untuk orang kalangan atas. Sedangkan keluarga Main berasa dari kalangan bawah. Ini adalah cerita dimana Main berusaha untuk bisa kembali mendapatkan hal yang dia inginkan, bahkan ketika dia belum di pindahkan ke dunia lain, yaitu membaca buku.

NOTE :
Anime ini juga bisa dibilang episode yang ke 26 untuk sebagian dari kalian yang sudah mengikuti season 1 nya.

Bantu website ini dengan share dan memberitahukannya pada teman-teman kalian. Tiap bantuan akan sangat membantu website ini untuk berkembang. Terima kasih.

Bagi pengguna PC/Laptop, gunakan mpv.net media player jika media player yang kamu punya tidak kompatibel.
PENTING: Bagi pengguna smartphone, gunakan MX player untuk menonton animenya jika subtitle/teks-nya tidak muncul. Download disini untuk menginstall MX player melalui playstore.

Link Download Honzuki no Gekokujou Season 2 Episode 12 Subtitle Indonesia (END)(Link Download Honzuki no Gekokujou Episode 26 Subtitle Indonesia)

480p :    Zippy     Racaty      CU
720p :    Zippy     Racaty      CU

Untuk episode lainnya dari anime Honzuki no Gekokujou Season 2, click disini

Bingung cara downloadnya gimana? Click aja Disini

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejakmu disini.